Tuesday, May 22, 2012

Rahasia Wajah Tirus Tanpa Diet


Wajah tirus bisa didapatkan secara instan hanya dengan trik produce up sederhana yang bisa Anda coba dalam waktu singkat. Mengukir hidungUntuk membuat tampilan wajah lebih tirus, jangan hanya concentrate di pipi, Anda juga perlu merombak area hidung. Gunakan blush оn dengan warna lebih terang di batang hidung dan tulang pipi untuk menonjolkan bentuk wajah. HighlightSetelah mengaplikasikan shading dengan warna lebih gelap dari kulit, sempurnakan tampilan dengan highlight agar wajah lebih bersinar. Gunakan blush on berwarna cokelat matte sebagai shading untuk membentuk wajah menjadi lebih langsing.



Warna cokelatPenggunaan kosmetik berwarna cokelat merupakan kunci untuk menghasilkan tampilan wajah tirus. Masing-masing kuas memiliki fungsi dan rahasianya tersendiri untuk membentuk wajah. Sediakan koleksi kuasUntuk mengukir bentuk wajah agar lebih langsing, sediakan berbagai jenis kuas sesuai fungsinya tersendiri. Tambahkan kesan shimmer agar wajah lebih berkilau. Atau gunakan bronzer agar kulit lebih eksotis.
Poleskan dalam gerakan memutar agar hasilnya nampak halus dan tidak tebal. Teknik aplikasi blush onUntuk mengaplikasikan blush on, isap bagian dalam pipi sambil memonyongkan bibir, sehingga pipi menjadi cekung ke dalam. Kuas blush on yang bentuknya menyudut untuk shading di bagian pipi. TAK perlu berdiet dan menahan rasa lapar untuk menghilangkan pipi yang chubby. Kemudian poleskan blush оn di bawah tulang pipi mengarah ke telinga.

Gosokkan sedikit ke punggung tangan agar polesannya tidak berlebihan. Perlahan-lahan, goreskan kuas ke ujung dalam alis hingga samping hidung. Oleskan eye shadow berwarna cokelat matte dengan kuas besar. Poleskan dengan merata hingga tampilan terlihat natural.

0 comments:

Post a Comment