Thursday, February 16, 2012

Tubuh Kita Butuh Suplemen

Mengkonsumsi suplemen merupakan cara instant termudah dan murah untuk melengkapi nutrisi harian yang dibutuhkan tubuh kita.Meskipun demikian kita harus bijak memilih suplemen apa yang memang benar-benar dibutuhkan tubuh kita.Vitamin dan mineral dibutuhkan untuk metabolisme, pertumbuhan dan kesehatan secara umum. Kekurangan vitamin atau mineral akan membahayakan keseluruhan fungsi tubuh.

Berbagai varian makanan diluar sana mengharuskan kita benar-benar bisa memilah-milah makanan apa saja yang baik buat kita.Apalgi bagi kita yang sedang menjalankan program diet pasti merasa kesulitan tentunya,,,

Bahkan proses penyimpanan dan memasakpun bisa mengakibatkan akan mengurangi vitamin yang terkandung dalam makanan.



Sekarang ini makanan sudah banyak terkontaminasi zat-zat yang berbahaya,entah dari lingkungan yang tercemar,penggunaan pestisida,dan lain-lain.Bandingkan jaman dulu,,tinggal petik dari pohon langsung gigit dan makan.Ehmmmm takkan terjadi apa-apa.Nah sekarang coba seperti itu mungkin buah itu habis disemprot pestisida,,bisa-bisa kita lewat deh nyawa kita.

pentingnya suplemen hanya sebagai faktor pendukung pemenuhan nutrisi dalam tubuh kita,yang sekarang ini tidak lagi optimal.Agar tubuh tetap bugar beraktivitas, kita butuh asupan makanan yang baik, bergizi dan bervitamin.
Saat ini sangat banyak bermacam-macam suplemen kesehatan yang ada di pasaran. Mana yang terbaik? Cara yang paling mudah adalah dengan melihat kandungan dari suplement yang akan kita konsumsi.
itulah pentingnya suplemen bagi tubuh kita,dengan mengkonsumsi suplemen makanan yang tepat akan menambah kekebalan tubuh kita dari serangan penyakit

0 comments:

Post a Comment