Monday, March 12, 2012

Fakta tentang Asparagus

Seperti para ladies sudah tidak asing lagi dengan Asparagus.Walaupun Asparagus yang lebih populer di negara-negara eropa tidak ada salahnya kita mengetahui sedikit tentang si Asparagus ini.


Fakta tentang Asparagus

-Asparagus enak dengan olahan panggang, bakar, dan rebus. Ada banyak cara untuk menikmati asparagus karena ada banyak cara untuk memasaknya. Namun, Anda tidak perlu asparagus steamer untuk mengolahnya.


-Asparagus hijau yang sering dibeli ditoko tidak perlu dikupas,,tetapi kalau Asparagus putih sebaiknya kupas,Yang sebagian warga eropa konsumsi jenis Asparagus jenis ini.-Bersihkan bagian bawah asparagus, apalagi jika Anda mendapatinya hampir busuk.- Asparagus mengandung senyawa unik yang ketika dimetabolisme, mengeluarkan bau yang khas dalam urin. Asparagus muda mengandung senyawa-senyawa konsentrasi tinggi sehingga aromanya lebih kuat setelah Anda menyantapnya. Namun demikian, tidak ada efek berbahaya, baik dari senyawa sulfat ataupun bau.


-Ada tiga varietas asparagus dengan warna hijau, putih, dan ungu. Asparagus hijau adalah yang paling umum di Amerika Serikat sedangkan masyarakat Eropa lebih banyak mengonsumsi asparagus putih (ini sebenarnya asparagus hijau yang belum terkena sinar matahari) dan ungu. Masing-masing varietas asparagus memiliki rasa unik.


Itulah beberapa fakta tentang Aspargus,,Semoga beguna ya Ladies!!!

0 comments:

Post a Comment