Friday, May 18, 2012

Pole dancing bikin langsing


Pole dancing atau tari dengan menggunakan tiang terkadang sering dikaitkan dengan hal-hal negatif. Para wanita identik dengan sepatu stiletto atau high heels. Pria dan wanita boleh saja mencoba pole dancing untuk menurunkan berat badan dan tentunya membuat tubuh menjadi lebih sehat. Selain itu, pole dancing juga membentuk bagian bawah tubuh, terutama bagian bokong dan paha.

Pole dancing bikin langsing


Pole dancing justru layak dicoba bagi Anda yang terobsesi memiliki tubuh ramping. Saat akan latihan pole dancing, Anda disarankan menngunakan celana pendek. Kaki telanjang amat membantu Anda saat bergerak di tiang. Karena gerakannya yang naik dan turun di tiang dan berayun-ayun, maka tarian ini membantu membangun stamina.

Nah, tarian ini juga membantu memberikan keseimbangan yang lebih baik dan menjaga postur tubuh Anda tetap lurus. Tentu saja tarian ini membantu Anda menurunkan berat badan. Bahkan, jumlah kalori yang dibakar hampir sama dengan jumlah kalori yang dibakar saat Anda melakukan sekali sesi nge-fitness center. Jangan langsung berpikiran yang bukan-bukan. Gerakannya yang agak sensual, ternyata membantu tubuh memproduksi hormon endorfin. Sehingga membuat orang merasa jauh lebih bahagia dan lebih tenang.

0 comments:

Post a Comment